Architecture is My Life

Where you can see the future...

Kauman


Pengalaman saya di Kauman benar-benar baru sampai-sampai saya tidak sadar kalau saya ada di Kauman. Loh!malah jadi bingung,he........ Jadi gini, waktu dsaya sampai disana susana yang saya rasakan benar-benar berbeda dari kebanyakn kampung yang pernah saya kunjungi. Waktu masuk suasana begitu tenang, sampai-sampai saya kira tidak ada penghuninya,he.... Orang-orang disana termasuk ramah karena sering menyapa kami. Tapi ada satu hal yang menurut saya ganjil, bukan ganjil sih tapi ane. Aneh??? Dari Pintu Timur kami masuk suasananya begitu tenang tapi begitu masuk ke bagian Barat, benar-benar ramai. Yang membuat Kauman ini kurang bersahabat adalah daerahnya yang begitu sunyi dan sempit sehingga bila tinggal disana tidak bisa punya mobil.He....... Dan satu lagi kami melihat disana bahwa penduduknya 100% memeluk agama Islam. Jadi yang nonIslam seperti aneh.he.....

0 komentar: